Cara Agar Cepat Dilamar Pacar

Image: canva.com

9 Cara Agar Cepat Dilamar Pacar Yang Bisa Kamu Coba

Bosan ditanyai kapan nikah sama orang-orang terdekatmu? Coba tanya si dia mau serius ke jenjang pernikahan atau sekadar bermain-main. Kalau Kamu memang niat berkomitmen, sebaiknya katakan terus terang kepada pacar. Tetapi, sebaiknya Kamu tidak menekan berlebihan agar si dia tidak meninggalkanmu. Lalu, bagaimana cara agar cepat dilamar pacar tanpa terlihat memberikan tekanan berlebihan?

1. Membicarakan Kehidupan Rumah Tangga

Kamu perlu menunjukkan sebuah keinginan yang serius dengan mencoba menceritakan kehidupan rumah tangga impian pada sang pacar. Coba lihat bagaimana ia menanggapi semua ceritamu itu! Jika ia memang berniat melamar, pasti ia mengerti kok.

2. Menyampaikan Keinginan Secara Halus

Cara terbaik agar pacar berinisiatif melamar Kamu secepatnya adalah menyampaikan keinginan secara halus. Cara ini lebih efektif dibandingkan Kamu hanya memberikan kode terus menerus. Apalagi Kamu memiliki cowok yang kurang peka, menyampaikan secara langsung akan membuat ia lebih mengerti.

Baca Juga :  9 Cara Menarik Perhatian Lelaki Agar Cepat Dapat Jodoh

3. Sering Berkunjung Ke Rumah

Tunjukkan keinginan Kamu untuk membina rumah tangga dengan menarik perhatian orangtua dan keluarga besarnya. Intensitas berkunjung ke rumah si dia bisa menjadi cara agar cepat dilamar pacar.

4. Mengingatkan Dia Soal Usia

Berapa usia ideal yang Kamu dambakan untuk membina pernikahan? Kamu bisa membicarakan masalah usia pernikahan yang tepat bersamanya. Mengingatkan soal usia bisa menjadi alasan tepat dirinya untuk melamar Kamu secepat mungkin.

5. Menyampaikan Restu Keluargamu Kepada Si Dia

Jika restu dari orangtuamu sudah didapat, tunggu apa lagi? Kamu bisa menyampaikan masalah restu orangtua kepadanya. Kalau orangtua si pacar juga memberikan sinyal setuju, sebaiknya Kamu memang mempertanyakan keseriusan dia untuk meminangmu secepatnya.

Baca Juga :  9 Cara Mendekati Calon Mertua Bagi Wanita Agar Dapat Restu

6. Orangtua Mulai Menanyakan Cucu

Cara efektif agar si dia berpikir untuk melamarmu segera adalah mengatakan bahwa orangtua sudah mulai menanyakan cucu. Kalau pacar memang ingin menikahimu, ia tidak akan menunggu waktu tepat lagi untuk datang ke rumah dan melamarmu lho!

7. Membicarakan Komitmen

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa komitmen merupakan hal vital dalam menjalani sebuah hubungan. Kalau Kamu tidak ingin berlama-lama pacaran, sebaiknya bicarakan komitmen dengan pacar secara serius.

8. Ketahui Batas Waktu

Kalau Kamu sudah membicarakan komitmen dengan pacar, sebaiknya mulai memberikan batas waktu. Tentu Kamu tidak boleh menekan berlebihan sebab bisa membuat rencana pernikahan menjadi batal. Batas waktu merupakan upaya membuat hubungan semakin berkembang lebih maju.

Baca Juga :  Kapan Aku Punya Pacar? Mungkin 9 Hal Ini Penyebabnya Masih Jomblo!

9. Menanyakan Keseriusan Dia Sekali Lagi

Kalau dia bilang ingin serius bersamamu, meyakini komitmen berdua dan telah melewati batas waktu namun tak kunjung memberikan pertanda lamaran, sebaiknya Kamu mulai bertindak tegas. Tanyakan keseriusan dia menjalani hubungan dengan Kamu! Kalau dia masih memiliki banyak alasan, Kamu wajib berpikir dua kali mengenai kelanjutan hubungan kalian.

Pernikahan bisa terjadi kalau dua belah pihak telah yakin untuk membina rumah tangga. Tak hanya soal kemapanan finansial namun kesiapan fisik dan mental. Kalau usia sudah cukup dan Kamu sudah siap menjadi istri dan ibu rumah tangga yang baik, kenapa tidak mencoba cara agar cepat dilamar pacar?




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *